Jum'at Dan Idul Fitri Dilarang, Konser Boleh, Aneh Banget

Bulan Ramadlan ::. Jum'at Dan Idul Fitri Dilarang, Konser Boleh, Aneh Banget
Peraturan sekarang ini sungguh sangat aneh sekali, walau pun alasan corona tapi sangat tidak masuk akal sehat. alasan corona shalat tarawih tidak boleh berjma'ah, shalat jum'at juga tidak boleh berjma'ah, padahal shalat jum'at memang harus berjama'ah, dan begitu juga shalat idul fitri juga tidak diperbolehkan, namun anehnya konser tidak dilarang, bahkan disarankan.

Karena ketutupan hatinya ada juga orang yang tidak percaya bahwasanya ada konser amal corona, atau konser bersatu melawan corona. bagi anda yang tidak percaya ini saya bagikan sedikit postingan dan linknya:

Netizen meramaikan foto yang diunggah oleh Staf Khusus Dewan Pengarah BPIP, Antonius Benny Susetyo. Dalam foto itu terlihat personel Bimbo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wisnutama, Ketua MPR periode 2019-2024 Bambang Soesatyo, dan orang-orang yang terlibat dalam konser amal. Netizen menganggap foto yang diunggah oleh Romo Benny itu banyak melakukan pelanggaran. Di antaranya para pejabat dan publik figur tidak menerapkan physical distancing. 13 orang dalam foto itu tampak berdempetan hanya Andy F. Noya yang terlihat memberikan jarak pada sisi sebelah kiri foto. https://www.viva.co.id/berita/nasional/1216669-usut-korupsi-kartu-pra-kerja-demo-di-kpk-terapkan-social-distancing?medium=autonext

Jelas yang mengadakan adalah "BPIP dan BNPT". Masih belum percaya dan ini dianggap hoax?!
Kalau masih tidak percaya dan menganggap hoax silahkan lihat di situs di atas, kalau masih belum percaya juga silahkan minta mati saja deh, biar bumi ini tidak sesak dengan maklum macam dirimu hahaha..

Konser Amal Corona tersebut bukan hoax dan mereka yang melek sudah tahu dan itu benar benar nyata, jadi sekarang ini peraturan ini bagaimana sih?
Masjid disuruh tutup, jamaah tidak boleh, lalu konser kenapa boleh?!
Yang punya otak sehat pasti pusing memikirkan ini!!!!!😂😂😂

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►