Bulan Ramadlan Telat Nonton Debat Pilpres 2019

Bulan Ramadlan ::: Bulan Ramadlan Telat Nonton Debat Pilpres 2019
Sebel ada saat saya telat menonton debat ke 2 pilpres 2019 tadi malam dan sampai sekarang sendiri masih belum selesai menonton semuanya, saya hanya nonton sebagian debatnya saja.

Tapi kalau boleh jujur kenapa saya merasa kurang semangat, mungkinkah karena tidak ada cawapres yang ikut debat?
Mungkin itu juga faktornya, tapi yang paling utama buat saya itu adalah topik pembahasan, ya, kayaknya itu yang utama, karena menurut saya kurang ngena kalau debatnya tidak panas dan adu semuanya di ruang debat. debat yang disajikan menurut saya kayak hambar tidak ada apa apanya, malah menurut saya lebih bagus debat di ILC.

Bagaimana kalau menurut sobat netter dan blogger?
Menurut kalian apakah kalian sudah puas dengan gaya dan metode debat pilpres yang sudah 2 ronde kita lewati?

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►