Jokowi tidak tepati janji, bagaimana bisa mau 2 Periode? Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Jokowi tidak tepati janji, bagaimana bisa mau 2 Periode? Bulan Ramadlan
Jokowi masih banyak mempunyai janji yang tidak ditepati, bahkan ada yang menyatakan mutlak tidak ada sama sekali janji jokowi yang ditepati, ada pula yang menyatakan sudah ada yang ditepati walau itu sebenarnya program yang lahir bukan dari jokowi sendiri.

Kalau versi Bulan Ramadlan, Jokowi tidak pantas 2 Periode selain masalah janji, saya pribadi merasa semakin tidak enak di zaman jokowi ini, terutama saya merasakan mahal BBM, Internet, Listrik, dan pajak kendaraan, bahkan motor saya sudah mati satu tahun hehe..
Jadi kalau saya simple simple saja. bicara yang saya rasa saja, toh saya tidak tahu apa hasil kerja yang murni dari program Jokowi (Selain Pencitraan dan kebohongan maksud saya).
Yang jelas dulu Jokowi dan PDIP berkampanye akan membantu golongan bawah, namun apa maksudnya golongan bawah, golongan bawah yang mana?
Coba lihat sendiri deh, berapa harga beras sekarang?
Berapa harga Gula?
Berapa Harga Cabe?
Berapa harga BBM?
dan lain lainnya, teruskan sendiri dah.

Intinya, semakin susah malah orang golongan menengah kebawah, jadi kalau saya tidak akan pilih Jokowi, saya ingin lebih nyaman dan mapan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►