8 Aktris Cantik Bollywood Beragama Islam dan Berpuasa di Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: 8 Aktris Cantik Bollywood Beragama Islam dan Berpuasa di Bulan Ramadlan
Anda pernah membaca berita serupa dengan "8 Aktris Cantik Bollywood Beragama Islam dan Berpuasa di Bulan Ramadlan" ini?
judul yang temukan adalah sebagai berikut: "8 Aktris Cantik Bollywood ini Beragama Islam dan Berpuasa Ramadhan Juga, Begini Kisah Keislamannya".

Artikel tersebut sebenarnya artikel yang ditujukan untuk menyebarkan penulisan "Ramadhan" yang mana penulisan "Ramadhan" sebenarnya tidak ada dasarnya. dan kali ini saya tidak akan membahas hal ini secara panjang, jika anda tidak paham mengenai hal ini silahkan anda baca:
Fakta Dasar Penulisan Ramadlan, Ramadan dan Ramadhan
Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Nahdliyin Harus Menulis Bulan Ramadlan

Pada dasarnya tulisan diatas untuk menyaingi apa yang saya perjuangkan, yaitu menginformasikan penulisan رمضان Ramadlan yang benar, karena itu saya menulis "8 Aktris Cantik Bollywood Beragama Islam dan Berpuasa di Bulan Ramadlan" sekedar untuk meladeni mereka hehe..

Oke, kita kembali ke "8 Aktris Cantik Bollywood Beragama Islam dan Berpuasa di Bulan Ramadlan".
Dari 8 Aktris Cantik Bollywood ini saya hanya sepakat 2 saja yang cantik, karena itu saya share yang dua saja.

Suzanne Roshan. Dia aktris yang sangat cantik bukan?
Dia ini ber-agama islam, dan juga kalau Bulan Puasa Ramadlan melaksanakan puasa.
Memangnya yang beragama islam ada yang tidak puasa kalau sudah tiba Bulan Ramadlan?
Jawabannya banyak sobat, banyak orang itu hanya namanya islam, namun kalau Bulan Ramadlan jadi kafir selama sebulan hehe..
Ya..begitulah adanya.

Namun sayang kalau Suzanne ini walau puasa Ramadlan, pakaiannya itu yang tidak kuat hehehe..
Dan selain dia ini ada yang tidak kalah cantiknya.

Dia yang saya maksud adalah Soha Ali Khan.
Masya Allah...Cantik banget kan?
Tapi tahan keinginan anda untuk menjadikan istri, soalnya dia sudah punya suami lo...hehehe..
jadi yang naksir hanya tinggal impian hehehe..

Oke, begitu saja dari saya, semoga artikel saya ini menghibur anda.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►