Google Tidak Bisa Mengindeks Artikel Postingan Blog

Bulan Ramadlan ::: Google Tidak Bisa Mengindeks Artikel Postingan Blog
Para blogger saat ini benar benar disibukkan oleh ketidak becusan google dalam mengindeks artikel, kadang google mengindeksnya sangat lama. anda yang blogger pastinya tahu apa dampak dan efek kerugiannya apabila postingan tidak segera diindeks oleh google.

Saya menulis tulisan ini bukan bermaksud memberikan tutorial cara agar postingan segera diindeks oleh google, saya menulis tulisan ini hanya karena saya kecewa dengan google, dan saya juga kecewa dengan para penjawab di google yang menjawabnya hanya menggunakan jawaban itu itu saja, dan intinya nanti malah menyarankan "MENUNGGU GOOGLE MENGINDEKS" haha.. hal seperti itu namanya bukan jalan keluar atau cara manjur agar google segera mengindeks artikel, namun hanyalah anjuran untuk belajar dungu dalam penantian hehe..

Andai Google Bisa Menerima Saran Para Blogger

Saya sebenarnya sering memberikan masukan yang baik kepada google, namun sayangnya saran yang saya ajukan tidak ada gunanya karena sebenarnya walau google memberikan kesempatan buat kita untuk memberikan kritik dan saran, namun kritik dan saran kita itu hanyalah angin lalu saja, alias tidak ada gunanya.

Google Mirip Para Pejabat Pemerintah Indonesia, Suka PHP

Kalau dipikir-pikir sebenarnya google banyak kemiripan dengan pejabat pemerintah indonesia, sukanya hanya memberikan janji-janji saja, kalau janjinya sih manis, namun yang kita dapatkan bukan hanya pahit, namun juga merusak badan dan jiwa hehe..

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►